22 May 2010

TOKUSATSU & HOROR !! Pemutaran film gratis master legendaris Jepang.

Sambil menunggu review-review baru di blog nggak-profesional-sekarep dewek yang akhir2 ini kuantitasnya postingannya menurun karena berbagai macam permasalahan teknis dan non-teknis yang melanda para reviewer blognya, ini saya kasih info menarik yang saya ambil dari milis 'indomovie'.

Selain filmnya yang menarik tentu yang lebih menarik lagi adalah bahwa acaranya gratis hehehe seneng kan ama yang gratis-gratis? Jadi kalo tertarik, tinggal catet tanggal maennya, dateng rame-rame, duduk, dan enjoy film2 tokusatsu dan horror jepang ini. Sementara, kekurangannya adalah : kurang banyak! hehe coba kalo film model 'Suicide Club' atau Tokyo Gore Police  diputer juga hahaha

Hmmm...jadi berharap kalo suatu saat bakal ada even Grindhouse atau festival tahunan  yang muter film-film horror-campy-b-movie di Jakarta.

Tapi, buat kamu2 yang tertarik ama sinema-jepang khususnya yang bergenre tokusatsu atau horror, even ini kayanya sayang buat dilewatkan. check this!

.......................................................


TOKUSATSU & HOROR !!
Pemutaran film master legendaris Jepang.
Teks bahasa Indonesia.

di Hall JF.Gd. Summitmas I lt.2 Jl. Jend.Sudirman kav.61-62, Jakarta Selatan. (seberang Ratu Plaza)

Tempat terbatas (120 kursi).Tiket GRATIS dapat diperoleh sejak 1 jam sebelum pemutaran di tempat yang sama. Mohon informasikan rombongan dalam jumlah besar kepada : Ratri 021-520-1266.

JADWAL FILM :

Kamis, 24 Juni
pk. 16:30 | Jumat 25 Juni pk.19:00
GAMERA penjaga alam - (Gamera Daikaiju Kuchu Kessen)
Sutradara : Shusuke Kameko | 1995/95 menit

Sinopsis:
3 burung raksasa menghancurkan pulau Himegami. Yonemori dan kelompoknya menyelidiki pulau tersebut dan menemukan benda aneh dan batu bersejarah. Dalam perjalanan pulang kapal mereka tertelan gelombang dan tenggelam hingga ke dasar laut. Di sana hiduplah kura-kura raksasa : Gamera....
Film terkenal dan menjadi legendaris ini banyak dipuji oleh para kritikus dan terpilih menjadi film terbaik dalam Kinema Junpo.






Kamis, 24 Juni 
pk. 19:00
KAIRO-(Aliran/Pulse)
Sutradara : Kiyoshi Kurosawa | 2001/118 menit

Sinopsis :
Tiba-tiba Michi menemukan temannya Taguchi, gantung diri. Ia juga menemukan pesan minta tolong dari Taguchi dalam ha-pe temannya. Berbagai kejadian aneh terjadi berurutan, termasuk boss-nya yang tiba-tiba kecanduan komputer. Semua kejadian aneh ada hubungannya dengan sirkuit komputer.

Semua yang terkait kan lenyap tak berbekas. Kota pun menjadi sepi.... meninggalkan Michi yang bertekad menyelamatkan kehidupan ini...





Jumat, 25 Juni 2010 
pk.16:00
KOLAM SETAN (Yashagaike)
Sutradara : Masahiro Shinoda | 1979/123 menit

Sinopsis
Akira dan Yuri adalah pasangan penunggu lonceng di kolam keramat. Konon, di dalam kolam bersemayam dewa naga. Bila lonceng tidak dibunyikan pada waktu yang tepat, air akan meluap dan membuat banjir.

Ketika kemarau tiba, seorang pendeta meminta agar Yuri dikorbankan bagi sang dewa naga. Wanita itu menolak dan memilih bunuh diri, disusul Akira yang setia padanya. Lonceng tak berbunyi, dalam sekejap air menenggelamkan desa......




+ Acara ini diselenggarakan oleh :
The Japan Foundation, Jakarta merupakan lembaga administrasi independen yang didirikan tahun 1974 dengan nama Pusat Kebudayaan Jepang untuk mempromosikan kegiatan pertukaran budaya antara Jepang-Indonesia.

.........................................

Nah, semoga infonya bermanfaat.

2 comments:

  1. iseng2 kalo mo baca... review THE HUMAN CENTIPEDE (First Sequence) dari gw...

    http://bicarafilm.com/baca/2010/05/22/the-human-centipede-first-sequence-2010.html

    http://www.facebook.com/notes/apatis-vian/the-human-centipede-first-sequence-2010/401967291796

    enjoy! :)

    ReplyDelete
  2. thanks infonya bro..:)
    udah saya baca, n great review hehe
    kalo udah nonton bakal direview juga disini :)

    ReplyDelete